Saturday, July 16, 2011

SOAL-SOAL TES MOTIVASI KEPEMIMPINAN (Bag II)


soal-soal tes motivasi kepemimpinan (bag 2)


8.Ketika bekerja dalam kelompok, memberikan arahan dan bimbingan lebih suka saya lakukan

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral


9.Saya merasa senang mengetahui dan merayakan prestasi yang dicapai oleh orang lain

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral
 
10.Ketika bekerja dalam tim, saya menganggap masalah yang dihadapi tim adalah masalah saya juga.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

11.Memecahkan masalah atau konflik antarpribadi adalah aktivitas yang menyenangkan bagi saya.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

12.Ketika bekerja dalam tim, saya sering menjadi "pemicu gagasan".

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

13.Ketika bekerja dalam tim, saya berusaha agar gagasan saya dikenal.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

14.Saya merasa senang saat berhasil meyakinkan orang lain.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral


SCORE INTERPRETATION :

A) Skor 14 – 27 = Menunjukkan motivasi yang rendah untuk menjadi pemimpin.
B) Skor 28 – 55 = Menunjukkan suatu keragu-raguan untuk menjadi pemimpin
C) Skor 56 – 70 = Menunjukkan motivasi yang kuat untuk menjadiPemimpin.

SOAL-SOAL TES MOTIVASI KEPEMIMPINAN (Bag II) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lowongan Kerja Cpns Terbaru

3 comments:

  1. Gan Tes Motivasi kepemimpinan yg lengkap ada? Bagi donk hehe...

    ReplyDelete
  2. hi kaa, mau tanya untuk score tiap jawabannya berapa ebrapa ya? makasih

    ReplyDelete