Friday, July 15, 2011

SOAL-SOAL TES MOTIVASI KEPEMIMPINAN



1. Saya bersemangat ketika orang lain meminta saya mengeluarkan gagasan.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

2.Sebagai Latihan, saya memberi orang lain pertanyaan yang menantang saat kami bekerja sama.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral



3.Saya mudah melakukan apresiasi positif atas kemajuan yang dicapai rekan kerja saya.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

4.Saya merasa mudah untuk membuat orang lain senang, baik saat kondisi baik atau buruk.


a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

5.Menurut saya pencapaian target tim lebih penting daripada pencapaian target individu.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

6. Orang lain sering menerima gagasan saya dan menjalankannya.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral

7. Ketika bekerja dalam tim, membangun kekompakan tim adalah hal penting bagi saya.

a. Sangat Tidak setuju    d. Setuju
b. Tidak setuju    e. Sangat Setuju c. Netral


>>> SOAL-SOAL TES MOTIVASI KEPEMIMPINAN Bagian Kedua

SOAL-SOAL TES MOTIVASI KEPEMIMPINAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lowongan Kerja Cpns Terbaru

0 comments:

Post a Comment